Nak cari duit lebih dari rumah?

Followers

Popular Posts

April 6, 2010

Peranan Pemimpin Fatah dalam Pembunuhan Arafat?




 Peranan Pemimpin Fatah dalam Pembunuhan Arafat?



KNRP- Mengejutkan! Pimpinan senior anggota Fatah mengungkapkan keterlibatan Tawfiq Tirawi, seorang Ketua Intelijen Palestina, dalam pembunuhan Presiden Yasser Arafat. Lebih mengejutkan lagi, ia juga menyebut nama lain dari mereka yang diduga keras terlibat  yaitu Mahmoud Abbas dan Muhammad Dahlan . Hassan Khalil, pemimpin senior Fatah yang tinggal di Amman Jordan mengatakan  kepada laman web paltimes, "Saya sekarang ingat pada  peringatan mangkatnya beliau, semoga Allah merahmatinya, sebuah kata yang diucapkan  oleh Muhammad Dahlan kepada Zionis  “janganlah kalian membunuhnya sehingga ia tidak menjelma sebagai orang suci yang juga  seorang pahlawan yang legenda. Biarkan kami menyingkirkannya dengan cara kami sendiri."




Lebih jauh Khelil menambahkan, "Hal kedua yang ingin saya tunjukkan tentang keadaan para pengawal Presiden Arafat dimana mereka itu terperangkap di kediaman (Arafat). Mereka mengatakan bahwa kami terkejut oleh Tawfiq Tirawi, saat itu ia bertanggung jawab untuk intelijen yang hanya di  (Tepi) Barat, dengan kunjungannya ke kediaman (Arafat) dan bertemu dengan Presiden, lalu mengucapkan salam dan pergi. Kemudian Presiden  Arafat mengatakan kepada kami mengapa lelaki itu datang? Kami belum melihatnya sepanjang pengepungan. Kenapa dia datang sekarang?

Khalil mengatakan, setelah beberapa bulan, Tirawi menjadi orang yang disukai oleh Zionis, dan mungkin yang tidak diingat oleh mereka bahwa (Israel)  dalam waktu yang lama menuntut Kerajaan Palestina di Ramallah untuk menyerahkan Tawfiq Tirawi atas dasar bahwa dia terlibat dalam tindakan  anti (Israel), dia itu dulu orang yang dicari oleh (Israel) dan dia itu dilarang bergerak dari Ramallah, karena jika ia bergerak, maka pasukan penjajah akan menangkapnya

Khalil menyebutkan, "Tapi kami terkejut setelah insiden kunjungannya ke kediaman (Arafat) yang lalu Tirawi menjadi orang yang disukai oleh Zionis,  bahkan ia bebas bergerak sepanjang dan seluas (Tepi) Barat, ia lalu menjadi calon anggota Komite Sentral dan berhasil masuk dalam keanggotaan itu,  ini menimbulkan tanda tanya pada orang ini, bukan saya yang mempertanyakan itu, yang mempertanyakan itu adalah para pengawal Presiden Arafat,  semoga Allah merahmatinya, mereka mengatakan bahwa presiden sendiri yang mencela kedatangannya secara tiba-tiba ke kediaman.”

Khalil, yang juga teman sangat dekat Arafat, mengkritik sikap acuh Faksi Fatah tentang kematian Arafat sebelum Hamas mengambil alih Gaza, dan Fatah malah mencuba memanfaatkan situasi itu untuk agenda ketenteraan eksternal di Gaza. 

begitulah ceritanya............maknanya Arafat dibunuh dan kawan2 dia dalam gerakan Fatah sendiri terlibat..lebih dalam. Orang islam sendiri terlibat...mungkin benar....Allah SWT lebih Mengetahui...

from laman web palestina : KNRP

No comments: