Followers

Popular Posts

Jom sign petition bantahan COMANGO

March 18, 2010

situasi terkini sekitar masjid Al-Aqsa

Apa Yang Sebenarnya Terjadi Di Al-Aqsa?

artikel dari berita ini akan cuba berkongsi segalanya...



situasi 1

Jika tidak boleh dikatakan gawat, maka Al-Aqsa sekarang berada dalam situasi yang membara.

situasi 2

Hamas telah menyerukan kepada negara-negara Arab dan kaum muslim untuk memberi tekanan kepada Israel agar menghentikan serangan ke  Masjid Al-Aqsa sekaligus mengakhiri pendudukan tempat-tempat suci.


situasi 3

Situasi Israel saat ini adalah Yahudi menduduki seluruh kota Yerusalem dan Al-Quds serta menghancurkan Masjid Al-Aqsa, begitu Fawzi Barhoum,  Jurubicara Hamas mengatakan hari Minggu kelmarin.


situasi 4

Barhoum menambahkan bahwa Israel memulai rancangan lama ini ketika mengintensifkan kegiatan pendudukan, menghalau rakyat Palestina,  menghancurkan rumah mereka, membatalkan kad identiti mereka, meningkatkan serangan terhadap Masjid Al-Aqsa, dan menyebutkan nama-nama jalanan dengan nama Yahudi  di kota suci .
situasi 5

Baru-baru ini serangan-serangan Israel Quds dilakukan sebagai tujuan dari perdana menteri Israel, Benjamin Netanyahu untuk meyahudikan seluruh Palestina sekarang.
situasi  6
Hamas mengatakan bahwa bangsa Arab yang diam, serta sikap pemerintah Palestina yang tidak melawan dan tunduk telah mendorong Israel meningkatkan  serangan terhadap Masjid Al-Aqsa.

situasi 7

Pada hari Minggu lepas, seramai 17 warga Palestina luka-luka dan tujuh lainnya ditahan dalam pertembungan sengit antara rakyat Palestina yang  hanya menggunakan batu, selipar, dan tangan kosong dengan pasukan Israel bersenjata lengkap, di dalam dan sekitar Masjid Al-Aqsa

situasi 9

Kaum Muslim seharusnya percaya bahwa meningkatnya serangan-serangan Israel di Masjid Al-Aqsa merupakan sebahagian dari rancangan jahat mereka yang mentargetkan untuk meyahudisasi kota suci Yerusalem Al-Quds. 



pertempuran sengit........BATU LAWAN PELURU




 Alquds – Infopalestina: Sebanyak 150 Palestina terluka, Selasa (16/3) dalam PERTEMPURAN yang terjadi sejak fajar dengan pasukan pendudukan Zionis, di berbagai wilayah di Tepi Barat dan al Quds yang diduduki penjajah Israel setelah pihak Zionis mengumumkan pembukaan "sinagog yang hancur" dekat masjid al Aqsha.

Sumber medis Palestina menyatakan 
  • 50 korban telah dievakuasi ke sejumah rumah sakit seperti Bulan Sabit Merah dan Uni Pertolongan Arab, setelah mereka terluka oleh tembakan ditembakkan pasukan Israel, di berbagai wilayah seperti di al Quds Isawiya, Ras al-Amud, Syeikh Jarrah dan lain-lain.
  •   100 korban telah mendapatkan rawatan di lapangan setelah mereka menderita sesak napas karena menghirup gas air mata. Israel melarang masuknya tim medis ke daerah-daerah di mana konfrontasi kekerasan terjadi antara warga Palestina dengan pasukan penjajah Israel dan menyita peralatan mereka.
  • Seorang korban, wartawan Palestina, mengalami cedera sangat serius di Issawiya di timur laut al Quds. Korban sudah dibawa ke rumah sakit karena peluru telah menembus tubuhnya."
  • Pasukan penjajah Zionis juga menggunakan berbagai jenis gas yang aneh. Gas yang dipakai untuk menembak ke arah warga baunya seperti membakar dan membuat saraf tegang, dan membuat korban yang terkena gemetar. (asw)



FATAH PEMBELOT!!!!!   MEMBANTU ISRAEL MENGHALANG GERAKAN INTIFADHAH




Jerusalem (Al-Quds Terjajah) – Infopalestina: Pihak pejabat keamanan mengungkapkan apresiasinya kepada Otoritas Ramallah dan milisinya yang dengan represifnya menghalangi warga Palestina di Tepi Barat dalam melakukan aksi membela masjid Al-Aqsha dan menghalangi bentrokan beberapa saat lalu di Al-Quds dan Tepi Barat agar tidak menjurus kepada Intifadhah ketiga. Keamanan Israel menegaskan semua itu karena aparat keamanan Fatah melakukan koordinasi dengan baik dengan Israel.

Seorang pimpinan militer Israel menegaskan kepada radio Israel kemarin Selasa (16/3) bahwa ada koordinasi baik sekali antara pasukan keamanan Palestina (FATAH) dan tidak ada niat apapun dari pihak manapun untuk melakukan esklasi dan menyulut kawasan kepada perang (Intifadhah). Pejabat Israel itu menegaskan bahwa semua pihak memahami bahwa bukan kepentingan mereka untuk membuat kondisi semakin memburuk yang tidak terkendali.


sinagog (rumah ibadat) yahudi sebelah al-Aqsa telah dibina...tahukah kita????????


BERSATULAH KITA DALAM MEMBELA DAN MELINDUNGI MASJID AL-AQSA DAN TANAH PALESTINA SELURUHNYA.......................

 

sumber: eramuslim dan infopalestina

No comments: